Rangkaian Tur Konser Dunia, Jakarta Termasuk Kunjungan Wanna One

Boyband beken asal Korea Selatan Wanna One mengumumkan akan menggelar tur dunia dalam waktu dekat. Dalam pengumuman mereka tertulis bahwa Jakarta menjadi salah satu kota yang akan disinggahi.

Melansir Osen via Naver, pada Senin (2/4), Wanna One menulis pengumuman melalui fancafe resmi mereka. Grup yang berada di bawah naungan YMC Entertainment itu bakal segera menyapa penggemarnya di dunia lewat rangkaian tur konser.

Meski belum dirilis tanggal rangkaian tur ini, Wanna One dipastikan akan memulai tur konser dunianya dengan menggelar pertunjukan di Seoul, Korea Selatan. Kesebelas personel grup itu akan melanjutkan perjalanan ke empat kota di Amerika Serikat, yakni San Jose, Dallas, Chicago dan Atlanta.

Kang Daniel cs. kemudian akan menyinggahi tiga kota di Asia Tenggara, di antaranya Singapura, Jakarta dan Kuala Lumpur.

Mereka lalu akan melanjutkan tur mereka ke kota lain di dunia, termasuk Hong Kong, Bangkok, Melbourne, Taipei, dan Manila.

Wanna One merupakan boyband yang tengah naik daun di Korea Selatan. Popularitas mereka diraih setelah sebelas anggotanya memenangkan kontes bakat Produce 101 Season 2 yang digelar Mnet tahun lalu.

Sebagai hadiah kemenangan mereka, diberitakan Osen via Naver, kesebelas anggota grup ini akan terus sibuk dengan jadwal promosi hingga Januari 2019.

Baru-baru ini, Wanna One merilis album mini kedua mereka 0+1=1 (I Promise You), dengan lagu utama Boomerang. Tembang ini bergenre electro-trap dengan beat dan suara synthesizer kuat. Tembang ini cukup berbeda dengan lagu-lagu utama Wanna One yang sebelumnya, seperti Energetic dan Beautiful.

Album mini kedua Wanna One ini terdiri dari tujuh lagu, yakni Gold, I.P.U, Boomerang, We Are, I Can See, Your Name, dan I.P.U versi pengakuan (confession).

Releated Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *